My Passion

this is my passion (maybe, hahaha) tapi setidaknya saya merasa nyaman dengan keadaan ini, entah kenapa ada ketenangan tersendiri saat merasakan imajinasi ini, setidaknya pengobat jenuh dengan kondisi sekarang, *hufth..

yaaaak, ga bisa dihindari juga klo sekarang emang saatnya berhijrah, hijrah untuk menjadi lebih baik it's must dan tidak ada kata tawar menawar, trus gimana klo mau hijrah dari kondisi yang sekarang? saya berfikir sih mudah saja, but.... terlalu banyak pertimbangan nya.. hiks hiks... 

So, sebenernya apa sih yang saya mau??? jawabannya adalaaaah... (setelah pesan-pesan yang berikut ini... hahahha) jawaban ngaco nih, yes, saya memang lagi ngaco, ngaco sepenuhnya. HEHEHE

I want to be a mother for my daughter (full time) aamiiin
I want to be a mompreneur, aamiiin
I want to be a wife sholiha (istri solehah) aamiiin
I want to be a daughter yang bisa bahagiain keluarga. aamiiin
etc etc etc ...

masih banyak lagi,,

Semua itu belum bisa saya jalanin dengan baik, terkadang saya suka bingung dengan sikap saya sendiri, yes i want to be a full time mother, tapii... mikir lagi,, aah.. semoga allah memberikan jalan yang terbaik dengan kondisi saya sekarang. 

akhirnya, daripada meratapi kondisi saya yang sekarang, saya coba niih buat jadi ibu yang baik buat #davinaku sekaligus masih menjabat sebagai kuli, saya dikenalkan dengan banyak teman (walaupun kita masih belum ketemu di dunia nyata) saya coba ikut komunitas - komunitas di whats app, alhamdulillah.. ini mungkin passion saya, saya merasa tertarik dengan dunia parenting ini, selain parenting saya pun tertarik dengan dunia crafting, yang ternyata dua passion saya ini jika terbentuk bisa menjadikan saya kuat untuk hijrah dari kondisi sekarang.

yupps, parenting and crafting is my passion.

thanks to : @islamic parenting community , komunitas pertamaku di whats app yang membuka mata saya bahwa menjadi ibu itu indah sekali, melihat pertumbuhan anak kita setiap hari merupakan hal yang sangat luar biasa, semangat dan kekeluargaan yang diciptakan merasa sangat nyaman, thank uni Shona yang sudah menciptakan kekeluargaan ini.
@Institut Ibu Profesional Bogor, belajar menjadi ibu yang cekatan, ibu yang sayang, dan mungkin bisa menjadikan saya ibu yang produktif, rumah belajar yang sangat inspiratif dan memberikan banyak ilmu.
@IHQ (Ibunda Hafiz Quran), membekali ilmu keagamaan saya, yang insyaallah bisa menjadi ladang amal yang banyak, bagaimana mengajarkan anak kita untuk terus taat kepada Allah SWT dan mencintai Rasulullah SAW.

Bogor, 27 Mei 2015






0 komentar:

Posting Komentar

 
Coretanku, Imajinasiku, Ceritaku Blog Design by Ipietoon